468x60 Ads

Senin, 01 Desember 2014

Airline Staff (AS)

Profesi Airline Staff merupakan front liner dari sebuah maskapai penerbangan. Kualitas pelayanan yang ditunjukkan oleh seorang Airline Staff merupakan representasi dari maskapai yang dijualnya. Inilah profesi yang kesehariannya bertugas untuk memberikan pelayanan kepada customer baik pelayanan sebelum keberangkatan (Pre Flight Service) maupun Pelayanan sesudah penerbangan (After Flight Service). Selain pramugari dan pramugara, Airline staff merupakan komponen penting dalam operasi penerbangan sebuah maskapai.

Tugas airline Staff meliputi:
Penanganan bagasi penumpang
Penanganan  kargo pesawat
Melakukan loading dan unloading pesawat
Membantu penumpang dalam proses check in, boarding, dan disembarking
Menyapa penumpang sebelum memasuki pesawat
Menangani penjualan tiket, adalah salahsatu tugas sehari-hari seorang Airline staff.

Untuk menjadi seorang professional dibidang profesi Airline staff dibutuhkan pengetahuan di bidang penerbangan, keahlian komunikasi dan customer service, Handling Complint, penguasaan bahasa Inggris yang tepat serta memiliki kepribadian yang menarik. Untuk itulah TRUST CENTER hadir untuk membantu  mempersiapkan SDM khususnya Generasi Muda yang ingin menekuni profesi tersebut dengan memberi kesempatan untuk mengikuti Program Pelatihan dan Pendidikan selama 4 Bulan, 2 bulan teori & 2 bulan praktek.

Video ini akan memberi anda gambaran tentang bagaimana seorang Airline Staff, bekerja. 

Next Countdown Training Program

KELAS TRAINING MENUJU PELAKSANAAN ANGKATAN BERIKUTNYA

Next Countdown Outbound Schedule

Aviation News Today