468x60 Ads

Rabu, 03 Juni 2015

Selamat Datang di Trust Center

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Staf Penerbangan INDONESIA. Pemulihan ekonomi Indonesia serta dibukanya kebijakan pasar bebas membawa pengaruh besar bagi bisnis transportasi udara dan jasa pendukungnya. Laju usaha jasa aviasi menjadi kian dinamis sejalan dengan tumbuh kembangnya kesadaran masyarakat betapa pentingnya keberadaan transportasi udara sebagai pilihan yang cepat dan tepat dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat baik untuk kepentingan pribadi, kebutuhan wisata maupun kebutuhan bisnis.

Kemajuan dunia penerbangan di Indonesia saat ini menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan, hal ini ditandai dengan tumbuhnya perusahaan–perusahaan penerbangan di dalam negeri dengan sangat pesat.
 

Di Indonesia saat ini memerlukan tenaga muda yang profesional, sehingga dapat dimanfaatkan oleh perusahaan penerbangan dengan maksimal. Didasarkan pada hasil evaluasi kegiatan sampai saat ini dikaitkan dengan perkembangan penerbangan di Indonesia, maka di pandang perlu untuk meningkatkan kemampuan dan kegiatan di bidang pendidikan penerbangan yang mengikuti aturan dan profesional berdasarkan CASR part 142 dan CASR part 61.

Untuk mewadahi keinginan tersebut, maka kami TRUST AVIATION TRAINING CENTER mendirikan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan secara Profesional dengan mengikuti perkembangan teknologi yang sesuai dengan aturan–aturan bagi dunia penerbangan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

VISI

MENJADI PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DI BIDANG AVIASI NASIONAL YANG BERSTANDAR INTERNASIONAL

MISI :
1. Meningkatkan kapasitas kompetensi dan profesionalisme para trainer dan share holder yang sesuai dengan tuntutan perkembangan dunia penerbangan.
2. Melahirkan Sumber Daya Manusia yang memiliki integritas, profesional dan berwawasan global dalam dunia penerbangan.
3. Meningkatkan sarana prasana lengkap dan berkualitas yang didukung dengan metode pengajaran berstandard internasional sehingga Trust Aviation Training Center menjadi salah satu lembaga pelatihan Aviasi terbaik di Indonesia.
4. Membangun Hubungan (Link&Macht) antara lembaga training aviasi dengan dunia usaha khususnya industri penerbangan

LANDASAN PEMIKIRAN PENGEMBANGAN SDM BIDANG PENERBANGAN
1. Bandar Udara (Airport) adalah kawasan di daratan dan/atau perairan dengan batas-batas tertentu yang di gunakan sebagai tempat pesawat udara mendarat dan lepas landas, naik turun penumpang, bongkar muat barang, dan tempat perpindahan intra dan antar moda transportasi, yang dilengkapi dengan fasilitas keselamatan dan keamanan penerbangan, serta fasilitas pokok dan fasilitas penunjang lainnya(UURINomor1Th2009.Penerbangan).
2. Tujuan Keamanan Penerbangan adalah untuk melindungi keselamatan, keteraturan dan efisiensi penerbangan di Indonesia melalui peraturan, tindakan dan prosedur, perlindungan yang perlu terhadap tindakan melawan hokum dengan mempertimbangkan keselamatan, keteraturan dan efisiensi penerbangan.
3. Bahwa setiap Negara anggota ICAO wajib mengutamakan keselamatan penumpang, awak pesawat udara, personil di darat dan masyarakat umum yang terkait dengan penerbangan sipil dari tindakan gangguan melawan hukum.
4. Untuk menghasilkan personil dengan keahlian khusus dalam bidang pengamanan penerbangan dilingkungan kerja Bandar Udara atau Badan Usaha Angkutan Udara  maka perlu dilakukan pendidikan dan pelatihan Pengamanan Penerbangan / Aviation Security yang bersifat khusus dalam lingkungan penerbangan.

PROSEDUR PENDAFTARAN ONLINE.
1. Mengisi Formulir Pendaftaran  pada menu yang tersedia di website ini.
2. Menunggu konfirmasi resmi dari salah seorang petugas kami yang tertera di menu Contact Us.
3. Menyiapkan Dokumen perlengkapan sesuai dengan persyaratan yang tertera pada bagian terakhir dari lembaran Formulir Pendaftaran.
4. Mendatangi kampus sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak Trust Aviation Center. Jika Peserta berdomisili di luar Jakarta, maka hendaknya menyesuaikan dengan waktu perjalanan sehingga bisa datang tepat waktu. 
5. Mengkonfirmasi jadwal kedatangan di bandara Int. Sukarno Hatta atau di Bandara Halim Perdana Kusuma kepada pihak kampus untuk penjemputan.
6. Peserta serah terima kunci masuk Mes / Apartement.
7. Pendidikan & Pelatihan dimulai sesuai jadwal.    

Next Countdown Training Program

KELAS TRAINING MENUJU PELAKSANAAN ANGKATAN BERIKUTNYA

Next Countdown Outbound Schedule

Aviation News Today